Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2B97B9DEE

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Friday, October 5, 2012

Sony Akan Merilis PlayStation 4 atau Orbis Pada Akhir Tahun 2013


Sony dikabarkan akan meluncurkan PlayStation 4 atau yang lebih dikenal dengan nama Orbis pada akhir tahun 2013. Sebenarnya konsol game tersebut bisa hadir lebih cepat, namun Sony dikabarkan masih melakukan sentuhan akhir pada konsol game terbarunya tersebut dan baru akan bisa meluncurkannya pada akhir tahun depan.




Diduga kuat, waktu perilisan tersebut dimaksudkan untuk menyaingi konsol game Xbox generasi terbaru, yakni Xbox 720 yang merupakan konsol game buatan Microsoft. Xbox 720 juga dikabarkan akan diluncurkan pada akhir tahun 2013 nanti.

Sepertinya Orbis atau PS 4 akan lebih dahulu tersedia dipasaran dibandingkan dengan Xbox 720. proses desain konsol Playstation 4 telah dimulai beberapa tahun lalu dan kini sudah mencapai tahap akhir. Spesifikasi dan wujud dari PlayStation 4 juga telah dikirimkan ke penerbit game besar seperti Ubisoft.
Sony dikabarkan akan menyematkan kemampuan kolaborasi di PlayStation 4 dengan Playstation Vita. Konon, konsol genggam itu nantinya bisa berfungsi sebagai kontroler untuk Playstation 4.
Sumber : (Via News.Softpedia) dan http://www.beritateknologi.com

No comments:

Post a Comment