Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2B97B9DEE

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Sunday, October 7, 2012

Bad Piggies: Rovio Games for iOS and Android

















Game terbaru dari Rovio, Bad Piggies akhirnya secara resmi diluncurkan. Game ini pun menceritakan tentang jalan cerita kumpulan para babi untuk menemukan telur-telur para burung.

Dan, berbekal sebuah peta, para babi tersebut pun memulai perjalanan. Sayangnya, di tengah perjalanan peta tersebut robek. Akhirnya, Anda pun bertugas untuk menjalankan para babi tersebut untuk mengumpulkan potongan-potongan peta tersebut.
Cara untuk mendapatkan potongan-potongan peta tersebut pun cukup sulit. Anda harus merakit berbagai jenis kendaraan. Total terdapat 60 level yang tersedia dalam game ini.
Game ini pun bisa ditemukan untuk berbagai platform. Anda bisa memainkan game ini untuk platform Android secara gratis . Dan, bagi pengguna iOS, pihak Rovio juga telah menyediakan game ini di sini.
Game yang diproduksi oleh produsen game Angry Birds ini pun memperoleh sambutan yang sangat baik dari para pengguna perangkat Android dan iOS. Di Google Play, hingga berita ini dituliskan, game ini telah diunduh lebih dari 3 ribu orang dengan rating 4,5. Dan, begitu pula di App Store.

No comments:

Post a Comment