Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2B97B9DEE

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Sunday, October 7, 2012

New of Angry Birds: Angry Birds Space Red Planet



Game Angry Birds Space merupakan salah satu seri game Angry Birds terbaru dari Rovio. Game tersebut pun berhasil mencapai angka download 100 juta kopi dalam waktu yang cepat. Bahkan game ini menjadi game dengan tingkat penjualan tercepat sepanjang masa.

Merujuk pada tingginya minat konsumen pada game tersebut, Rovio pun bermaksud untuk meluncurkan update terbarunya, yakni Angry Birds Space: Red Planet. Seperti namanya, game tersebut bakal mengambil setting planet merah atau planet Mars.

Secara keseluruhan, game Angry Birds pun menjadi salah satu game terpopuler di dunia. Bahkan beberapa waktu lalu, seluruh seri game ini berhasil mencapai angka download 1 miliar kopi. Tak hanya itu, Rovio juga melakukan berbagai inovasi agar tak membuat para pemainnya bosan.

Beberapa bulan lalu, Rovio pernah mengatakan bahwa dalam game terbarunya, para gamer akan bisa memilih untuk bermain sebagai babi. Entah apakah game Angry Birds Space: Red Planet ini yang dimaksud oleh Rovio, belum ada konfirmasi.
Selain memproduksi game Angry Birds, beberapa waktu lalu, Rovio juga memunculkan game asah otak lain bernama Amazing Alex. Game tersebut pun berhasil mencatatkan rekor penjualan yang fantastis. Bahkan game ini berhasil duduk di top chart Appel iPhone di 35 negara.

No comments:

Post a Comment