Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2B97B9DEE

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Thursday, September 20, 2012

5 Cupcake Unik


Ini Dia 5 Cupcake Unik
Dengan Cupcake yang khas dengan topping yang lebih lebar membuat Cupcake bisa dikreasikan dengan bentuk yang beragam. Rasa manis pun dapat digabungkan dengan rasa asin dan tampilannya dapat menyerupai menu makanan lain seperti halnya Popcorn. Seperti yang dilansir dari situs oddee, inilah 5 jenis Cupcake yang tak hanya enak tetapi juga memiliki bentuk dan dekorasi yang unik.

Cupcake, jenis kue dengan citarasa yang manis ini tidak hanya memiliki rasa yang enak untuk dijadikan menu kudapan, tetapi juga bisa menjadi tempat menuangkan ide dan kreasi yang menarik baik dari segi rasa atau tampilannya. Dengan bentuk cupcake yang khas dengan topping yang lebih lebar membuat cupcake bisa dikreasikan dengan bentuk yang beragam. Rasa manis pun bisa digabungkan dengan asin dan tampilannya pun bisa bisa dibuat menyerupai menu lain seperti popcorn. Seperti dilansir situs Oddee, inilah 5 jenis cupcake yang tidak hanya enak tetapi juga memiliki dekorasi yang unik.
1. French Toast dan Cupcake Daging Asap
Cupcake dengan rasa yang manis tentu sudah biasa. Nah di Voodoo Doughnut sebuah toko local di Portland, Oregon yang terkenal dengan aneka donat yang unik inilah Cupcake ini lahir. Perpaduan rasa manis dan asin menjadi satu kesatuan yang unik, ditambah siraman saus mample dan cinammons membuat cupcake ini memiliki cita rasa yang khas dan pastinya jarang ditemui.
Perpaduan manis dan asin yang menggugah selera
2. Game Of Thrones Cupcake
Cupcake yang terinspirasi dari salah satu game HBO series terkenal ini dibuat oleh Chef JB Cada dan Stephanie Santos dari Regali Kitchen di Filipina. Di Cupcake ini menampilkan berbagai lencana yang ada di Game Of Thrones sebagai toppingnya dengan menggunakan Chocolate Cake dan Caramel Icing sebagai bahan utama cupcakenya. Yummy.
Lencana Game Of Thrones ynag tersohor
3. Sharks Attack Cupcakes
Cupcake ini memiliki dekorasi topping yang beragam, dan ketika disatukan maka tema shark attack sangat kentara. Cupcake ini dibuat untuk mengikuti kontes seni bertemakan hiu. Dengan membuat aneka cupcake yang dijadikan ombak dan detail potongan tangan akibat terkaman hiu membuat cupcake ini berhasil memenangkan kontes tersebut.
Awas serangan Hiu
4. Brains Cupcake
 Apapun jenis makanannya, bentuk otak tidak akan pernah bisa membuat makanan tampak enak. Bagaimana dengan cupcake ini? Dengan membuat topping otak dari cokelat. Kemudian diberi frosting krim keju Prancis vanili, tetesan darahnya berhasil dibuat menyerupai darah asli dengan menggunakan raspberry. 
Hmm, bagaimana dengan cupcake ini?
5. Popcorns Cupcake
Bila tidak diberitahu sebelumnya, tentu kita akan salah kira bahwa ini adalah cupcake. Bentuknya persis seperti popcorn. Sang pembuat bahkan dengan bangga mengatakan bahwa ketika dibawa untuk menonton film banyak orang yang salah sangka dengan cupcakenya.
Hayoo, mana yang Cupcake

2 comments: